JALAN SEHAT SMK KAL-1 GELONTORKAN DOORPRIZE

Surabaya, (24/08) | Dalam rangka memperingati HUT KE-79 Kemerdekaan RI, SMK KAL- 1 melaksanakan jalan sehat keluar Komplek Kodiklatal menyusuri perkampungan sepanjang jalan Tanjung Sadari Surabaya,(23/08/24) diikuti oleh  422 siswa, 50 guru dan karyawan guru dengan menempuh jarak 4 Km, pelepasan (star) dilepas oleh Kasatdik SMK KAL-1 Munawar, S.Pd.,M.Pd.

Jalan sehat yang dilaksanakan oleh SMK KAL-1 Surabaya menurut Kasatdik Munawar, S.Pd., M.M adalah puncak acara dari seluruh rangkaian  kegiatan menyongsong HUT Ke-79 Kemerdekaan RI tahun 2024. Berbagai lomba yang telah di laksanakan sebelum tanggal 17 Agustus 2024 antara lain :  lomba PBB dengan mata tertutup/PBB buta , Gobak sodor,  PBB ,  Sarung estafet,  balap karung estafet,   Untuk Guru tebak gaya yang kesemuanya di sediakan doorprize hampir 200 item dan seluruh panitia lomba adalah para siswa yang tergabung dalam kepengurusan OSIS.

Dengan adanya kegiatan lomba yang di desain  antar tim tersebut di harapkan seluruh siswa, guru dan karyawan SMK KAL-1 akan terbangun kebersamaan  yang semakin kokoh dalam kehidupan sehari-hari dan , sementara itu dalam pelaksanaan jalan sehat diawali pasukan terdepan adalah drumband  ” GITA ANJARA SAMUDERA”  SMK KAL-1 sebagai  pembuka jalan ( Voorijder ). Peserta jalan sehat  penuh semangat dengan menyanyikan lagu-lagu perjuangan sepanjang jalan yang dilaluinya,  hal ini untuk menumbuh kembangkan jiwa perjuangan/ mewarisi jiwa perjuangan para pahlawan kemerdekaan.

Pada akhir jalan sehat dibagikan ratusan  doorprize kepada siswa,guru dan karyawan. Kasatdik SMK KAL-1 Munawar, S,PD., M.Pd , menyerahkan undian hadiah  utama berupa Mesin Cuci yang jatuh kepada siswa Fahmi siswa kelas X TKR B, sedangkan untuk doorprize  1-4 diserahkan oleh para , Waka  Kurikulum  Elly Rahmawati,  S.Pd., M.Pd,  Waka   Sarpras Karno SB, S.Pd., M.Pd ,  Waka Kesiswaan Ria Banowati, S.T, Waka Humas  Soepomo Adi Sucipto,  S.Pd,

Penerima doorprize 1  TV ,  Zainal XI TKRB, doorprize 2 Kompor 2 tungku  jatuh pada guru Faris, doorprize 3 jutuh kepada karyawan Yusuf dan doorprize 4  Magic com  jatuh ke siswa  Roziq Ardiansyah X TKR B.

(yht/dar)

Related Posts